Sarwendah Geram Dituding Gantikan Ruben Onsu dengan Betrand Peto: Pertikaian Netizen dan Ancaman Hukum

Berita Seputar Indonesia – Sarwendah, istri dari presenter kondang Ruben Onsu, baru-baru ini menjadi sorotan tajam netizen. Ia geram dengan tudingan yang menyebutnya ingin menggantikan posisi Ruben Onsu dengan Betrand Peto, anak angkat mereka. Tudingan ini muncul dari sebuah video TikTok yang menunjukkan momen kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto.

Awalnya, video tersebut hanya berisi konten lucu “adu tinju” antara Sarwendah dan Betrand Peto. Namun, seorang netizen dengan akun TikTok @c*** malah melontarkan komentar tak sedap, “Ayah baru ya gantiin Ruben Onsu.” Komentar ini sontak membuat Sarwendah geram dan tidak terima.

Wanita yang akrab disapa Wenda ini langsung membalas komentar tersebut dengan tegas. Ia mengatakan bahwa tudingan netizen tersebut “ngawur” dan “fitnah”. Ia pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Betrand Peto adalah murni hubungan ibu dan anak, dan tidak ada niat lain di baliknya.

Tak hanya itu, Sarwendah juga mengancam akan membawa netizen tersebut ke ranah hukum jika tidak segera menghapus komentarnya. Ia pun meminta netizen tersebut untuk introspeksi diri dan tidak menyebarkan fitnah.

Kejadian ini menunjukkan bahwa Sarwendah tidak akan tinggal diam jika ada pihak-pihak yang mencoba mencemarkan nama baiknya atau keluarganya. Ia siap untuk mengambil tindakan tegas, termasuk jalur hukum, untuk melindungi dirinya dan orang-orang tersayang.

Perseteruan antara Sarwendah dan netizen ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Kita harus berhati-hati dalam menyebarkan informasi dan komentar, terutama yang bersifat negatif dan tidak berdasar.

Di sisi lain, kejadian ini juga menunjukkan sisi lain dari seorang Sarwendah, yaitu sebagai seorang ibu yang protektif terhadap anak-anaknya. Ia rela melakukan apa pun untuk melindungi Betrand Peto dari berbagai macam komentar negatif dan fitnah.

Baca Juga : Ria Ricis Fokus Benahi Diri Usai Cerai, Akui Masih Jauh dari Sempurna
Sumber : Liputan6

Spread the love

Related Posts

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Berita Seputar Indonesia – Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Lolly, di mana Nikita Mirzani menjadi penggugat, semakin memanas. Setelah…

Spread the love

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Berita Seputar Indonesia  – Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven Dalam dunia selebritis, isu keuangan sering kali menjadi sorotan. Terbaru, Baim Wong, seorang aktor dan YouTuber ternama, menghadapi…

Spread the love

You Missed

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/