Ruben Onsu: Prioritaskan Kesehatan di Tengah Tantangan Hidup

Berita Seputar Indonesia – Belakangan ini, Ruben Onsu mengalami penurunan kesehatan. Di tengah kondisi tubuh yang sedang tidak baik, rumah tangganya dengan Sarwendah di terpa gosip miring. Muncul kabar bahwa Ruben sedang bermasalah dengan adiknya, Jordi Onsu, hingga mereka tidak bertegur sapa.

Keadaan ini membuat banyak orang khawatir tentang kondisi psikologis Ruben, termasuk Melaney Ricardo yang bertanya tentang hal ini dalam acara Silet Awards 2024 yang di gelar pada Senin, 13 Mei 2024.

“Apakah pemberitaan yang begitu kencang saat ini di luar sana, yang aku nggak akan tanyakan secara detail, membuat kamu stres nggak?” tanya Melaney.

Ruben pun mengungkapkan bahwa banyak pihak yang ikut campur dalam urusan pribadinya.

“Kalau di tanya, gue cuma ketawa doang karena terlalu banyak yang ikut campur. Menurut gue, itu bukan menyepelekan atau menggampangkan, tapi saya bisa menyelesaikannya dengan cara saya sendiri,” jelas Ruben.

Dia melanjutkan, “Tapi terlalu banyak orang yang seolah-olah dekat dan ikut campur. Padahal, gue lagi fokus pada cerita yang berbeda.”

Di tengah berbagai masalah yang di hadapinya, Ruben Onsu tetap berusaha profesional sebagai seorang entertainer. Ia adalah host reguler di berbagai program hiburan dan selalu berusaha tampil maksimal.

“Nggak gampang loh. Saya punya acara hiburan di siang hari, kita harus masuk dengan ketawa, ceria, dan gembira. Pernah nggak saya bilang ‘lo semua ngerti nggak sama gue’? Nggak. Kita dituntut untuk profesional. Apa pun yang kita rasakan, intinya penonton maunya terhibur, dan itu yang sedang gue lakukan,” kata Ruben.

Dedikasi Ruben terhadap pekerjaannya, meski di tengah tantangan pribadi dan kesehatan, menunjukkan komitmen dan ketangguhannya dalam menghadapi berbagai rintangan hidup.

Baca Juga : Sarwendah Geram Dituding Gantikan Ruben Onsu dengan Betrand Peto: Pertikaian Netizen dan Ancaman Hukum
Sumber : Liputan6

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/