Sandra Dewi Naik MPV Usai Diperiksa Kejagung

Berita Seputar Indonesia – Sandra Dewi terlihat meninggalkan Gedung Kartika Kejaksaan Agung (Kejagung) pada hari Kamis, 4 April 2024, setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi yang menjerat suaminya, Harvey Moeis.

Sandra Dewi keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 14.13 WIB. kemudian terlihat naik mobil MPV Toyota Kijang Innova Zenix berwarna hitam yang telah menjemputnya di depan gedung.

Penampilan Sandra saat itu terbilang sederhana. Ia mengenakan kemeja putih polos yang di padukan dengan celana panjang hitam dan blazer abu-abu. Rambutnya di biarkan terurai dan wajahnya tampak natural tanpa makeup tebal.

Sandra tidak memberikan komentar apapun kepada awak media yang menunggunya di luar gedung Kejagung. Ia hanya tersenyum dan melambaikan tangan sebelum masuk ke dalam mobil.

Pemeriksaan Sandra  sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Suaminya, Harvey Moeis, merupakan salah satu tersangka dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, Sandra juga pernah di periksa oleh penyidik Kejagung pada bulan Februari 2024. Saat itu, ia di periksa selama kurang lebih 4 jam.

Kasus dugaan korupsi ini sendiri telah menyeret sejumlah nama petinggi PT Timah Tbk dan beberapa pengusaha. Kerugian negara akibat kasus ini ditaksir mencapai triliunan rupiah.

Baca Juga : Sorotan Tertuju pada Sandra Dewi: Kasus Korupsi Suami dan Harta Kekayaan
Sumber : Disway.id

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/