Prilly Latuconsina Seorang Introvert Nyanyi Bareng Ikan Hiu di Tengah Laut

Prilly Latuconsina Seorang Introvert Nyanyi Bareng Ikan Hiu di Tengah Laut
Prilly Latuconsina Nyanyi Bareng Ikan Hiu di Tengah Laut

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina, seorang artis yang cenderung introvert, ternyata memiliki antusiasme yang besar terhadap lagu-lagu dari album terbaru Taylor Swift, “The Tortured Poets Department.” Satu lagu dari album tersebut, berjudul “Guilty as Sin?” secara khusus membangkitkan inspirasi dalam untuk menciptakan konten video FYP di media sosial.

Dalam video yang di unggahnya, Prilly terlihat sedang menyanyikan lagu Taylor Swift tersebut sambil berbaring di atas perahu yang mengapung di tengah laut. Namun, yang membuat video tersebut benar-benar unik adalah kehadiran seekor ikan hiu yang berenang di bawahnya. Ternyata, ikan hiu tersebut adalah “hiu paus” bernama Sherly, yang merupakan salah satu atraksi utama di desa wisata Botubarani, Gorontalo.

Ungahan Sosial Media Prilly

Prilly mengambil gambar untuk video FYP tersebut di lokasi tersebut, dan unggahannya di akun TikTok @prillylatuconsina15 menjadi viral sejak akhir pekan lalu. Tidak hanya menyanyi, Prilly juga mengekspresikan lagu tersebut dengan gerakan tubuh yang dramatis, menghadirkan nuansa seperti video klip seorang penyanyi profesional.

Dalam keterangan video, Prilly menulis, “Everywhere anywhere he’s written mine on my upper thigh in my mind! can you pay for my therapy? @Taylor Swift #guiltyassin #TaylorSwift #TTPD.” Pesan ini menambahkan kedalaman emosi dalam ekspresinya saat menyanyikan lagu tersebut.

Reaksi dari netizen terhadap video tersebut sangatlah beragam. Mulai dari diskusi tentang lokasi pengambilan gambar hingga kekhawatiran atas keberadaan Prilly di dekat ikan hiu yang besar.

Sebelumnya, Prilly telah mengakui bahwa dirinya adalah seorang introvert, meskipun ia terlihat sangat ramah dan memiliki banyak teman. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mudah merasa lelah ketika berada dalam keramaian. Baru-baru ini, dia memilih untuk pergi memancing di laut, sebuah aktivitas yang membuatnya merasa senang dan damai. Kesederhanaan dan kedamaian yang dia rasakan dalam momen tersebut kontras dengan kegembiraan yang dia rasakan ketika menyanyikan lagu-lagu favoritnya dari Taylor Swift di tengah laut.

Baca Juga : Moment Liburan Nikita Willy Bersama Suami dan Buah Hati
Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/