Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Menjadi Sorotan Publik

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Berita Seputar Indonesia – Pendapat Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah tentang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini telah menjadi sorotan publik, termasuk tanggapan dari Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH. Muhammad Cholil Nafis.

Kabar mengenai pernikahan Rizky Febian dan Mahalini telah menyebar luas. Mereka berencana untuk mengadakan akad nikah di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. Acara pernikahan tersebut akan di langsungkan di kediaman calon pengantin perempuan.

Beberapa bocoran terkait pernikahan Rizky Febian dan Mahalini telah beredar di media sosial. Sebuah video di TikTok menampilkan proses penghiasan kediaman Mahalini, sementara resepsi pernikahannya di sebut-sebut akan di adakan di Jakarta.

Tangapan Publik

Tanggapan publik terhadap pernikahan Rizky Febian dan Mahalini beragam. Salah satunya datang dari Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH. Muhammad Cholil Nafis.

Cholil Nafis merespon rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dengan tenang. Ia menyoroti perbedaan keyakinan dan menyampaikan pandangannya mengenai pernikahan beda agama dari perspektif Islam.

Menurut Cholil Nafis, pernikahan seorang Muslim tidak sah jika di langsungkan dengan pasangan berbeda agama menurut ajaran Islam.

“Menurut Islam, pernikahan beda agama tidak sah, sedangkan pemerintah hanya mencatatkan pernikahan, bukan mengesahkan akad nikahnya,” tulisnya, mengutip akun Twitter @cholilnafis, pada Jumat, 3 Mei 2024.

Cholil Nafis menegaskan bahwa perkawinan beda agama dapat di anggap sama dengan perbuatan zina menurut ajaran Islam. Pendapat ini mendapat dukungan dari sebagian besar netizen Muslim, yang mempertanyakan apakah Mahalini akan memeluk agama Islam setelah menikah dengan Rizky Febian.

Lebih lanjut, akad nikah Rizky Febian dengan penyanyi Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja akan di adakan di rumah Rizky Febian di Kabupaten Badung, Bali.

Video di akun TikTok @bagus.dekorasi.ar memperlihatkan persiapan kediaman Mahalini menjelang pernikahan. Dalam video tersebut, beberapa pekerja sedang melakukan dekorasi.

“Proses dekorasi rumah Mahalini selesai,” kata pemilik akun TikTok tersebut, di kutip pada Kamis, 2 Mei 2024.

Rumah Mahalini, yang berusia 24 tahun, telah di pasangi tenda khas Bali menggunakan bahan pelepah daun kelapa dan bambu. Tenda tersebut di pasang di sekitar halaman rumah.

Sementara itu, Rizky Febian mengunggah video pemotretan bersama Mahalini. Keduanya tampil rapi dengan mengenakan kemeja putih dan rambut tergerai ke belakang.

“Menuju ke keabadian,” tulis Rizky Febian dalam keterangan video tersebut, pada Kamis, 2 Mei 2024.

Sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini telah mengubah foto profil Instagram mereka dengan foto yang serupa, yang di hasilkan menggunakan AI, pada Jumat, 26 April 2024.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Seorang Introvert Nyanyi Bareng Ikan Hiu di Tengah Laut
Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/