Pertikaian Nikita Mirzani dan Lolly: Luka Lama yang Terbuka Kembali

Berita Seputar Indonesia – Nikita Mirzani yang mengaku hanya memiliki dua anak, Azka Raqilla dan Arkana Mawardi, memantik kembali pertikaiannya dengan sang putri sulung, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. Situasi memanas, dengan Lolly yang merasa di abaikan dan menyebut Nikita sebagai “ibu tiri”.

Hubungan Nikita dan Lolly memang telah renggang sejak lama. Lolly di kabarkan tinggal bersama neneknya sejak usia 10 tahun. Konon, perselisihan mereka di picu oleh gaya hidup Lolly yang di anggap Nikita terlalu bebas.

Pada tahun 2022, Lolly sempat di kabarkan kabur dari rumah dan menjalin hubungan dengan seorang pria. Hal ini membuat Nikita geram dan memutuskan untuk mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris dan asuransinya.

Kembalinya Lolly ke Indonesia pada bulan Maret 2024 di harapkan dapat menjadi momen reuni dan pemulihan hubungan dengan sang ibu. Namun, harapan tersebut pupus saat Nikita secara terang-terangan menyatakan bahwa dia tidak memiliki anak perempuan bernama Lolly.

Pernyataan Nikita ini tentu saja membuat Lolly kecewa dan sedih. Dalam video Instagram Storynya, Lolly terlihat menangis dan menumpahkan isi hatinya. Dia merasa di khianati dan di abaikan oleh ibu kandungnya sendiri.

Pertikaian Nikita dan Lolly kembali menarik perhatian publik. Banyak yang menyayangkan sikap Nikita yang di anggap terlalu keras dan tidak berperasaan. Di sisi lain, beberapa orang juga memaklumi sikap Nikita karena merasa kecewa dengan kelakuan Lolly di masa lalu.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda perdamaian antara Nikita dan Lolly. Luka lama yang terungkit kembali tampaknya semakin memperparah keretakan hubungan mereka.

Dampak Pertikaian:

Perseteruan Nikita dan Lolly tidak hanya berdampak pada mereka berdua, tetapi juga pada orang-orang di sekitar mereka. Lolly yang masih berusia 17 tahun tentu membutuhkan kasih sayang dan dukungan dari orang tua.

Pertikaian ini juga dapat memberikan pengaruh negatif terhadap citra Nikita Mirzani di mata publik.

Solusi:

Satu-satunya solusi untuk menyelesaikan masalah ini adalah dengan komunikasi yang terbuka dan jujur. Baik Nikita dan Lolly perlu duduk bersama dan membahas permasalahan mereka dengan kepala dingin.

Melibatkan pihak ketiga seperti psikolog atau mediator keluarga juga dapat membantu mereka untuk menemukan solusi yang terbaik.

Kesimpulan:

Pertikaian Nikita Mirzani dan Lolly merupakan contoh kasus yang kompleks dan penuh dengan emosi. Diharapkan kedua belah pihak dapat menemukan jalan keluar terbaik demi kebahagiaan mereka sendiri.

Baca Juga : Ribuan Jemaah Antusias Ikuti Cukur Rambut Gratis di Masjid Al Akbar Jelang Ramadan
Sumber : Timesumut

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/