Natasha Wilona dan Kenangan Sederhana Seporsi Bakso untuk Tiga Orang

Berita Seputar Indonesia – Natasha Wilona, salah satu aktris terkenal Indonesia, memiliki cerita inspiratif tentang perjalanannya di dunia hiburan. Meski kini menikmati kesuksesan, ia tidak pernah melupakan masa-masa sulit yang pernah dialaminya.

 

Dalam sebuah wawancara terbaru di podcast YouTube bersama Sule, Natasha mengungkapkan kenangan masa lalunya yang penuh tantangan. Podcast tersebut mengambil latar sebuah warung bakso, yang memicu kenangan mendalam bagi Natasha. Bakso bukan sekadar makanan, tetapi menjadi simbol perjuangan dan kenangannya saat merintis karir.

 

Di podcast tersebut, Sule menyajikan satu mangkok bakso kepada Natasha. Mengenang masa lalunya, Sule bertanya, “Dulu katanya makan bakso satu mangkok bertiga, benar?” Natasha menjawab sambil tersenyum, “Iya, benar. Saya, mama, dan kakak saya makan bakso bersama dalam satu mangkok.”

 

Natasha kemudian menceritakan kondisi ekonomi keluarganya yang kurang baik pada masa itu. “Untuk menghemat biaya makan demi casting, kami sering makan bakso bertiga. Saat itu, kami bahkan tidak mendapatkan nasi box. Jadi, ya begitu adanya,” ungkapnya.

 

Baca Juga : Via Vallen Terpuruk: Penyesalan dan Kesedihan Atas Kepergian Sang Ayah

Membangun Karir dari Awal

Natasha Wilona Cerita Perjuangan Awal Kariernya: Berangkat dari Banjarmasin dan ke Tempat Casting Naik Ojek - Semua Halaman - CewekBanget

Perjalanan karir Natasha Wilona dimulai dari bawah, jauh sebelum era media sosial yang memudahkan artis baru untuk di kenal. Saat itu, Natasha harus gigih mengikuti berbagai audisi. Ibunya selalu mendukungnya dengan mengantar ke setiap casting.

 

Karena kesibukan dan keterbatasan waktu, seringkali ibunya tidak sempat memasak dan mereka harus membeli makanan di luar. “Kadang mama tidak sempat masak di rumah. Jadi, kami beli satu bungkus bakso dan memakannya di rumah bersama nasi, bertiga,” cerita Natasha dengan senyum mengenang masa lalu.

 

Ketika di tanya mengapa mereka hanya membeli satu bungkus, Natasha menjelaskan, “Karena saat itu, kami hanya mampu membeli satu. Ekonomi keluarga memang terbatas,” katanya sambil tertawa mengenang masa-masa sulit tersebut.

Syukur dalam Kesederhanaan

Cerita Natasha Wilona Bangun Bisnis Produk Kecantikan: Berawal dari Cinta - Tribunjambi.com

Meski menghadapi kesulitan, Natasha tidak pernah melihat masa lalunya sebagai sesuatu yang menyedihkan. Ia memahami bahwa semua yang terjadi adalah bagian dari rencana Tuhan. “Saya tidak merasa sedih. Setiap perjalanan dan perjuangan saya mulai dari nol. Mungkin itulah jalan hidup yang diberikan Tuhan kepada saya. Kita tidak bisa memilih dilahirkan di keluarga seperti apa,” ujar Natasha dengan bijak.

 

Alih-alih meratapi kesulitan, Natasha selalu bersyukur. “Saya sering berkata kepada mama, jika saya dilahirkan lagi, saya tetap ingin menjadi anak mama, apapun kondisi ekonomi keluarga saat itu,” tambahnya.

Pengorbanan Seorang Ibu

Perjuangan karir Natasha Wilona bersama sang mama, dari casting naik angkutan umum sampai jadi aktris terkenal - Hops ID

Ketika berbicara tentang perjuangan hidupnya, Natasha mengakui bahwa setiap orang memiliki tantangannya sendiri. “Saya tidak bisa mengatakan bahwa perjuangan saya yang paling sulit. Tetapi, saya tahu bagaimana rasanya memulai di dunia hiburan sebelum era media sosial,” katanya.

 

Natasha juga mengenang betapa besar pengorbanan ibunya dalam mendukung karirnya. Salah satu kenangan yang paling berkesan adalah ketika ibunya belajar mengendarai motor demi mengantar Natasha ke casting, bahkan hingga mengalami kecelakaan. Pengorbanan inilah yang menjadi sumber kekuatan bagi Natasha hingga saat ini.

 

Dengan penuh rasa syukur dan kenangan akan masa lalu, Natasha Wilona terus menginspirasi banyak orang dengan ceritanya yang penuh perjuangan dan semangat pantang menyerah.

Sumber : Liputan6

Spread the love

Related Posts

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Berita Seputar Indonesia  – Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton Jadi Film Indonesia ke-16 yang Tembus Sejuta! Pekan ini, kabar menggembirakan datang dari dunia perfilman Indonesia! Film “Kuasa Gelap,” yang…

Spread the love

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Berita Seputar Indonesia – Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Lolly, di mana Nikita Mirzani menjadi penggugat, semakin memanas. Setelah…

Spread the love

You Missed

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/