Suami BCL, Tiko Aryawardhana, Diperiksa dalam Kasus Dugaan Penggelapan Uang Rp6,9 M

Berita Seputar Indonesia – Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana, memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penggelapan uang senilai Rp6,9 miliar yang menjeratnya.

Pemeriksaan terhadap Tiko Aryawardhana di lakukan setelah kasus ini naik dari tahap penyelidikan ke penyidikan. Saat ini, suami BCL tersebut masih berstatus sebagai saksi.

Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, Tiko Aryawardhana sudah hadir dan sedang menjalani pemeriksaan. Hal itu di sampaikan Yossi melalui pesan singkat.

Sudah Di beri Surat Panggilan

Agenda pemeriksaan Tiko Aryawardhana sebelumnya di sampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary. Menurut Ary, penyidik juga sudah melayangkan surat panggilan terhadap Tiko.

“Terlapor saudara TP sudah di kirimkan surat panggilan sebagai saksi untuk hadir pada tanggal 11 Juli, yang jatuh pada hari Kamis,” kata Ade kepada wartawan pada Selasa, 9 Juli 2024.

Baca Juga : Tanda Restu Ibunda Ayu Ting Ting: Boy William Bisa Jadi Menantu Jika Syarat Ini Terpenuhi

Mendalami Dugaan Penggelapan Uang
Dalam kesempatan itu, Ade Ary mengatakan bahwa penyidik akan mendalami dugaan penggelapan uang yang di lakukan oleh terlapor.

Menurut laporan, saat menjabat sebagai direktur, Tiko menggunakan uang yang tidak sesuai peruntukkan. “Ini versi pelapor, inilah yang sedang di dalami penyidik,” ujarnya.

D itemukan Transaksi Janggal

Sebagai informasi, Tiko Aryawardhana di duga melakukan penggelapan dana saat menjabat sebagai direktur di sebuah perusahaan di bidang makanan. Perusahaan ini di dirikan oleh Tiko bersama mantan istrinya, Arina Winarto.

Pada bulan Juni 2021, setelah keduanya bercerai, Arina Winarto menemukan beberapa transaksi yang janggal dan tidak jelas penggunaannya. Akhirnya, Arina melaporkan Tiko Aryawardhana ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 Juli 2022 atas dugaan penggelapan.

Sumber : Liputan6

Spread the love

Related Posts

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Berita Seputar Indonesia – Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Lolly, di mana Nikita Mirzani menjadi penggugat, semakin memanas. Setelah…

Spread the love

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Berita Seputar Indonesia  – Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven Dalam dunia selebritis, isu keuangan sering kali menjadi sorotan. Terbaru, Baim Wong, seorang aktor dan YouTuber ternama, menghadapi…

Spread the love

You Missed

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/