Sidang Kasus Narkoba Ammar Zoni Perjalanan Menuju Pengadilan

Berita Seputar Indonesia – Sidang Kasus Ammar Zoni Pada tanggal 10 Juli 2023, Ammar Zoni dan sang istri, Irish Bella, di tangkap di kediamannya atas kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah menjalani pemeriksaan, Ammar Zoni di tetapkan sebagai tersangka pada tanggal 14 Juli 2023 dan di tahan di Polres Metro Jakarta Pusat.

Proses Pelimpahan Berkas Perkara:

Pada tanggal 28 Maret 2024, berkas perkara Ammar di nyatakan lengkap (P21) dan di limpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Ammar tengah menjalani masa tahanan selama 20 hari di Rutan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Penundaan Sidang dan Alasan:

Sidang perdana Ammar di prediksi baru akan di gelar setelah Hari Raya Idul Fitri 2024. Hal ini di karenakan Pengadilan Negeri Jakarta Barat membatasi pelimpahan perkara sebelum Lebaran dan fokus pada penyelesaian perkara lain.

Hukuman yang Mengancam:

Ammar di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukuman untuk pasal tersebut adalah minimal 4 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara.

Kasus Narkoba Kedua Ammar :

Kasus ini merupakan kali kedua Ammar terjerat kasus narkoba. Pada tahun 2017, ia pernah di vonis 3 tahun penjara atas kasus serupa.

Dampak Kasus pada Keluarga dan Karier:

Kasus ini tentu saja membawa dampak besar bagi keluarga Ammar, terutama sang istri, Irish Bella, dan anak laki-laki mereka. Karier Ammar di dunia hiburan pun terancam terhambat.

Permohonan Rehabilitasi:

Kuasa hukum Ammar , Asgar Sjafri, menyatakan bahwa pihaknya akan mengajukan permohonan rehabilitasi untuk kliennya. Hal ini dilakukan dengan harapan Ammar dapat terbebas dari jeratan narkoba dan kembali ke jalan yang benar.

Dukungan dari Keluarga dan Penggemar:

Di tengah kasus yang menjeratnya, Ammar masih mendapatkan dukungan dari keluarga dan para penggemarnya. Dukungan ini diharapkan dapat membantu Ammar untuk melewati masa sulit ini.

Baca Juga : Sosok Pengasuh Anak yang Aniaya Anak Aghnia Punjabi, Kini Jadi Tersangka
Sumber : Antara

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/