Ruben Onsu dan Sarwendah Kembali Bersama Anak-Anak di Bandara, Netizen Bujuk untuk Tidak Berpisah

Berita Seputar Indonesia – Ruben Onsu dan Sarwendah Di tengah isu perceraian yang menghangat di publik, akan tetapi dua pasangan ini tetap menunjukkan kebersamaan mereka. Pada Kamis (4/7/2024). Ruben dan Sarwendah membagikan momen keluarga bersama ketiga anak mereka di Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Ruben Onsu menggendong putri bungsunya, Thania, sambil menyentuh pipi Betrand Peto dengan tangan kanannya. Sementara itu, Thalia berdiri di depan Betrand dan di samping Sarwendah, yang memberikan senyum lembut. Ruben, dengan ekspresi bahagia, tampak ceria di samping keluarganya.

Dilansir dari berbagai sumber, foto tersebut diambil di bandara saat Sarwendah hendak berangkat ke Hong Kong bersama anak-anaknya. Ruben tidak ikut dalam perjalanan tersebut, tetapi dia menunjukkan dukungannya dengan menulis, “Safe Flight ?,” di akun Instagram ruben_onsu. Sarwendah juga menyertakan emotikon ‘senyum’ dalam unggahannya. Unggahan ini pun dibanjiri komentar dari warganet yang berharap agar rumah tangga mereka tetap harmonis.

Baca Juga : Livy Renata Ungkap Harta Bukan Hasil dari Donasi

Dukungan Penuh dari Warganet

“Ruben & Wendah… Apa yang disatukan Tuhan, jangan sampai dipisahkan manusia. Badai pasti berlalu. Semoga Tuhan selalu menyertai keluarga ini. ????,” tulis salah satu pengikut Ruben.

“Waktu ada ombak besar dalam rumah tangga, jangan pernah berusaha keluar dari bahtera. Tetap bertahan, kamu akan tenggelam,” ujar netizen lain yang memberikan dukungan.

“Bertahanlah demi kebahagiaan anak-anak. ?????? Jadilah keluarga yang utuh,” tambah komentar penuh harapan di unggahan Sarwendah.

“Semoga mereka berjodoh di dunia dan akhirat. ??,” tulis seorang netizen yang lain.

Belum Ada Pernyataan Resmi

Hingga saat ini, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor perceraian yang beredar. Berita mengenai gugatan cerai ini mulai mencuat setelah laporan yang menyebut Ruben mengajukan gugatan cerai di Pengadilan.

Sarwendah dan Operasi Plastik di Korea Selatan

Rumor perceraian ini muncul bersamaan dengan kabar Sarwendah yang sedang menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Banyak yang berpendapat bahwa wajah Sarwendah sebelum operasi lebih alami dan cantik. Namun, hasil operasi belum bisa dinilai sepenuhnya karena Sarwendah masih dalam tahap pemulihan.

“Hari ke-13 setelah tindakan,” tulis Sarwendah dalam huruf kapital di Instagram Story-nya, menjelaskan bahwa pemulihan penuh bisa memakan waktu tiga hingga enam bulan.

Sarwendah juga menekankan bahwa keputusan untuk menjalani operasi plastik adalah hak pribadinya. “Selama saya menggunakan uang sendiri dan tidak merepotkan orang lain, kenapa tidak?” ujarnya, menegaskan pilihan pribadinya.

Sumber : Liputan6

Spread the love

Related Posts

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Berita Seputar Indonesia – Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Lolly, di mana Nikita Mirzani menjadi penggugat, semakin memanas. Setelah…

Spread the love

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Berita Seputar Indonesia  – Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven Dalam dunia selebritis, isu keuangan sering kali menjadi sorotan. Terbaru, Baim Wong, seorang aktor dan YouTuber ternama, menghadapi…

Spread the love

You Missed

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/