Nikita Mirzani Hanya Selingkuhan Rizki Irmansyah

Nikita Mirzani Hanya Selingkuhan Rizki Irmansyah
Nikita Mirzani Hanya Selingkuhan Rizki Irmansyah

Berita Seputar Indonesia – Nikita Mirzani di kabarkan menjalin hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto dan mengunggah cara mencintai dia sendiri di Instagram.

Di duga Nikita Mirzani mendapat perlakuan kasar yang kerap merusak mentalnya, pasalnya ajudan Prabowo.
Isu beredar Rizki Irmansyah sering melakukan kekerasan fisik dan verbal, menyebabkan Nikita mengalami serangan mental.

Kronologi pada suatu kejadian, di kabarkan di sebuah hotel mewah, seorang petugas yang sedang menjalankan shift pada saat kejadian.
Melihat Rizki dan asistennya berkunjung di hotel itu sedang minum minuman keras.

Ungkap Petugas Hotel

Saksi mata mengatakan bahwa Rizki sedang dalam keadaan mabuk, dan bikin rusuh di TKP.
Selang beberapa waktu Nikita tiba di lokasi. Di duga mereka sedang dalam cek cok yang tak tau apa masalah pribadi antara kedua nya.
“Saat Mbak ‘N’ datang, si ‘R’ langsung menghina Mbak ‘N’ sampai di tenangkan oleh sahabatnya, Pak ‘Z’,” ujar saksi di sosmed.

Merasa di serang mental oleh hinaan Rizki, Nikita berteriak menanyakan maksud ucapannya, di saksikan oleh banyak pelayan dan manajer.
Tak ada terjadi kekerasan terhadap Nikita saat kejadian itu hanya cek cok beradu argumen saja.

Diduga setelah berteriak dan maki-maki, Nikita meninggalkan lokasi kejadian, diikuti oleh Rizki dan asistennya.
Saat berada di lantai bawah tiba-tiba Rizki melayangkan puklulan ke asistennya di depan Security hotel yang tidak di ketahui sebabnya.

belakangan ini di kabarkan bahwa ternyata Rizki memiliki hubungan dengan Afnan Feby, seorang Business woman yang memiliki bisnis bakery dan furniture.
Afnan feby sendiri di isukan pernah menjalin hubungan yang sangat lama dengan Rizki Irmansyah, dan akhirnya hubungan mereka menjadi tidak jelas.
melalui postingan diakun sosial Afnan Feby yang selalu sendirian di duga hubungan mereka telah usai.

Jika isu ini benar Rizki masih ada hubungan dengan Afnan Feby, itu artinya Rizki Irmansyah hanya menjadikan Nikita Mirzani sebagai selingkuhannya saja.

Baca Juga : Candaan Ivan Gunawan Menyinggung Saipul Jamil
Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/