Nikita Mirzani Diserang Balik Kubu Vadel Tapi Gak Nyambung?

Berita Seputar Indonesia – Nikita Mirzani Di serang Balik Kubu Vadel Tapi Gak Nyambung?

Pada hari Jumat, 4 Oktober 2024, situasi hukum yang memanas kembali mencuri perhatian publik ketika Razman Arif Nasution, pengacara Vadel Badjideh, muncul untuk meredam kliennya saat di periksa oleh polisi di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Razman mengungkapkan tuduhan serius terhadap seorang ibu berinisial NM, yang di duga telah menelantarkan anaknya selama hampir dua tahun saat bersekolah di Inggris.

Reaksi Nikita Mirzani

Tuduhan yang di lontarkan Razman mendapat tanggapan cepat dari Nikita Mirzani, yang melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, menegaskan bahwa mereka tidak akan terpengaruh oleh “nyanyian” pengacara tersebut. “Kami lebih fokus pada masalah hukum yang sedang di hadapi, bukan pada isu-isu yang tidak relevan,” tegas Fahmi.

Ia menekankan pentingnya menyoroti fakta bahwa sejumlah alat bukti telah di siapkan dalam kasus Lolly, termasuk hasil visum, yang menunjukkan keseriusan dari sisi Nikita. Dalam klarifikasi yang di siarkan melalui kanal YouTube Intens Investigasi, Fahmi menegaskan, “Semua bukti dan saksi telah hadir. Kami sudah siap!”

Baca Juga : Arafah Rianti Beli Foto Derby Romero Seharga Rp5 Ribu

Nikita Mirzani Di serang Balik Kubu Vadel Tapi Gak Nyambung?

Sikap Santai Nikita

Menariknya, di tengah situasi yang panas, Nikita Mirzani tampak santai. Apalagi saat Vadel Badjideh menjalani pemeriksaan di Polres, Nikita justru sedang menikmati liburan di Jepang. Ia menanggapi komentar Razman dengan humor, menciptakan suasana yang kontras dengan ketegangan yang ada. “Lawan gue sendiri pakai 11 pengacara? Sudah pengacara-nya mis**n semua, ha ha ha!” ungkapnya dalam sebuah video yang di unggah ke Instagram Stories.

Proses Hukum yang Berjalan

Fahmi juga menjelaskan pentingnya proses hukum yang berlaku di Indonesia. Menurut Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), ada lima alat bukti yang di akui. Untuk menetapkan seseorang sebagai tersangka, di perlukan minimal dua alat bukti. Hal ini menunjukkan bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi berbagai tuduhan yang di lontarkan.

Ketegangan yang Meningkat

Ketegangan antara kedua pihak jelas terlihat, dengan Razman dan tim berusaha keras untuk mendukung Vadel. Sementara itu, Nikita dan Fahmi tampak yakin dengan posisi mereka dan fokus pada proses hukum yang sedang berlangsung. Ini bukan hanya soal tuduhan; ini adalah duel hukum yang menarik untuk di saksikan, dengan banyak spesifikasi mengenai hasil akhirnya.

Kasus ini menjadi sorotan karena melibatkan banyak unsur hukum dan tokoh masyarakat yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat. Dengan dinamika yang terus berkembang antara Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution, publik menunggu kelanjutan dari cerita ini. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan hukum ini? Hanya waktu yang akan menjawab, sementara ketegangan terus memuncak di antara kedua belah pihak.

Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Berita Seputar Indonesia  – Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton Jadi Film Indonesia ke-16 yang Tembus Sejuta! Pekan ini, kabar menggembirakan datang dari dunia perfilman Indonesia! Film “Kuasa Gelap,” yang…

Spread the love

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Berita Seputar Indonesia – Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Lolly, di mana Nikita Mirzani menjadi penggugat, semakin memanas. Setelah…

Spread the love

You Missed

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/