Dinar Candy vs Ayu Aulia di HSS Series 5

<yoastmark class=

Berita Seputar Indonesia – Dinar Candy vs Ayu Aulia  Menjelang perhelatan HSS Series 5 yang akan di selenggarakan di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 21 April 2024, para petarung berkumpul dalam acara Face Off. Acara tersebut di adakan di The H Club SCBD, Jakarta Selatan, di mana para petarung saling bertukar serangan psikologis terhadap lawan mereka.

Di antara mereka adalah Dinar Candy dan Ayu Aulia, yang akan bertarung dalam grup selebriti wanita. Bahkan,  Candy mengangkat Ayu yang awalnya hanya ingin saling berpelukan sebagai bentuk penghormatan sesama petarung.
Meskipun ini adalah pengalaman pertama baginya, Ayu merasa percaya diri akan merebut sabuk yang sebelumnya pernah di menangkan oleh Candy di ring HSS. Dia siap memberikan perlawanan sengit kepada candy dalam pertandingan nanti.

“Terima kasih kepada HSS, karena ini pertama kalinya. Tapi mohon maaf kakjika sabuknya aku rebut ya. Saya Ayu Aulia memang seorang model, tapi lihat saja nanti di ring,” kata Ayu Aulia.

Sebagai petarung yang sudah berpengalaman di ring HSS, dia meragukan klaim Ayu Aulia. candy justru mengaku akan membuat Ayu menyesal telah menantangnya untuk bertarung di atas ring.

“Jika Ayu bisa mengalahkan saya di ring HSS 5, artinya Ayu meruntuhkan dua sabuk emas yang saya raih selama ini. Kayaknya sulit bagi Ayu, tadi dia di angkat saja rasanya kok ringan. Pokoknya tunggu saja tanggal 21, saya akan menunjukkan kepada Ayu,” ujar candy.

Bukti Yang Di Berikan

Candy membuktikan kemampuannya kepada Ayu Aulia di Ring Tinju HSS Series 5. Bertempat di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK), Candy di nyatakan sebagai pemenang secara mutlak.

Di lakukan dalam 4 ronde, candy langsung memberikan tekanan kepada Ayu sejak bel dibunyikan. dia  melancarkan serangan bertubi-tubi kepada Ayu.

Strategi  untuk menyerang langsung membuahkan hasil. sehingga berhasil menekan Ayu di ronde pertama. Penonton bersorak riuh menyaksikan aksi kedua petarung tersebut.

Ronde demi ronde di lewati kedua petarung dengan sangat sengit. Nyatanya, Ayu tidak mampu melawan ganasnya serangan candy berhasil mengendalikan pertandingan dengan sangat baik.

candy mendominasi ronde demi ronde melawan Ayu. Meskipun berusaha bertahan hingga bel akhir dibunyikan, Ayu tidak mampu mengungguli poin yang di kumpulkan candy sepanjang pertandingan.

Di penghujung pertandingan, di umumkan bahwa candy  nar di nyatakan sebagai pemenang dengan angka mutlak oleh juri, sehingga berhak atas medali ketiga di ajang HSS Series 5.
“Hakim A 40 36, hakim 39 32. Kemenangan mutlak untuk  Candy,” ujar pembawa acara.

Kemenangan ini juga menjadi hadiah ulang tahun yang spesial bagi candy , karena di raih tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31 tahun. Bahkan, candy mendapat kejutan dari Nikita Mirzani, usai prosesi penyematan sabuk kemenangannya.

Baca Juga : Ferry Irawan Berharap Rujuk Dengan Anggia Novita
Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/