Dinar Candy menyumbangkan hadiah dari HSS Series 5

Dinar Candy menyumbangkan hadiah dari HSS Series 5

Berita Seputar Indonesia – Dinar Candy menyumbangkan hadiah kemenangannya di HSS Series 5 sebagai ungkapan rasa syukur.
Di ketahui bahwa salah satu sponsor telah berjanji memberikan uang tunai jika Djdinar candy keluar sebagai pemenang dalam pertandingan melawan Ayu Aulia di HSS Series 5.
Artis Djdinar Candy berhasil memenangkan pertandingan dengan skor mutlak melawan Ayu Soraya dalam acara tinju HSS Series 5. Ini merupakan kemenangan ketiga Djdinar Candy dalam acara HSS, setelah sebelumnya mengalahkan Pamela Savitri dan Berliana Lovel dalam Seri sebelumnya.

Selain memperoleh sabuk kemenangan dari HSS Series 5, Djdinar Candy juga berhak atas hadiah uang. Yang menarik adalah bahwa Djdinar candymemutuskan untuk menyumbangkan uang tersebut kepada mereka yang membutuhkan.
Djdinar Candy mengakui bahwa salah satu sponsor telah berjanji memberikan uang tunai jika dia keluar sebagai pemenang dalam pertandingan melawan Ayu Aulia. Rencananya, Djdinar akan mengunjungi beberapa yayasan untuk memberikan bantuan langsung tersebut.

Ungkapan Nya Kepada Media

“Jadi ada salah satu sponsor yang berjanji memberikan uang tunai jika saya menang, dan saya akan menyumbangkan uang itu kepada yayasan yang membutuhkan. Saya akan mengunjungi 1 atau 2 yayasan dan memberikan bantuan,” ungkap Djdinar Candy di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada malam Minggu (21/4/2024).
Menurut Djdinar, tindakan ini adalah bentuk rasa syukur atas berkat yang di berikan Tuhan kepadanya. Terlebih lagi, Djdinar berhasil memenangkan pertandingan melawan Ayu tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-31.

“Ini adalah bentuk rasa syukur saya karena hari ini juga merupakan ulang tahun saya dan saya berhasil memenangkan pertandingan. Jadi saya memutuskan untuk menyumbangkan hadiah tersebut,” jelas Djdinar.
Pada hari ulang tahunnya ini, Djdinar mendapat kado dan kejutan dari Nikita Mirzani di atas ring HSS Series 5. Namun, ia belum mengetahui isi dari hadiah yang di berikan oleh Nikita.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur. Saya belum membuka hadiah tersebut nanti akan buka di rumah. Saya di berikan bunga, kado, dan juga kejutan. Aku kaget Kak Niki memberikan kado,” ujarnya.
Djdinar Candy memaknai usia baru ini dengan sikap yang lebih bijak. Ia berusaha untuk menjadi lebih dewasa dalam bertindak.

“Saya harus menjadi lebih dewasa dan mengendalikan diri saya sendiri. Terkadang saya masih bertingkah seperti anak kecil. Pasangan saya mengingatkan saya untuk lebih mengendalikan diri dan tidak bertingkah seperti anak kecil yang ingin selalu mendapatkan perhatian,” kata Djdinar Candy.

Baca Juga : Dinar Candy vs Ayu Aulia di HSS Series 5
Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Berita Seputar Indonesia – Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Lolly, di mana Nikita Mirzani menjadi penggugat, semakin memanas. Setelah…

Spread the love

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Berita Seputar Indonesia  – Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven Dalam dunia selebritis, isu keuangan sering kali menjadi sorotan. Terbaru, Baim Wong, seorang aktor dan YouTuber ternama, menghadapi…

Spread the love

You Missed

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/