Aulia Sarah gemetar di Acara Gala Premiere di Westfield Century

Berita Seputar Indonesia – Aulia Sarah Di acara Gala Premiere di Westfield Century City, Los Angeles, adalah hasil kerja sama antara MD Pictures dan Lionsgate untuk merilis film horor “Badarawuhi Di Desa Penari”, yang menarik perhatian Los Angeles dengan kekentalan budaya asli Indonesia.

Para pemain film, bersama produsernya, hadir dalam acara ini, penuh dengan kebanggaan dan kebahagiaan. “Ini adalah kehormatan bagi perfilman Indonesia,” kata Jourdy Pranata.

Aulia Sarah juga terharu, “Ini momen yang mengharukan. Tidak pernah terbayangkan bisa sampai di sini.”

Manoj Punjabi, produser sekaligus CEO MD Pictures, bangga karena filmnya yang mendapat perhatian besar dari masyarakat Amerika di Los Angeles. Aulia Sarah juga merasa bangga atas kerja kerasnya tersebut.

Respon hangat dari pihak Amerika, bahkan menyebabkan kekurangan kursi di studio IMAX cinema MCA Westfield Century Los Angeles.

Film “Dancing Village: The Cursed Begins”, adaptasi dari kisah nyata karya Simpleman, mendapat sambutan luar biasa, bahkan melebihi kapasitas yang tersedia. Menurut Aulia Sarah , Respon yang didapat sungguh diluar dugaan.

Sebelum film di mulai,  penonton di suguhi tarian daerah khas Indonesia, di sertai musik gamelan tembang Jawa, menampilkan kekayaan budaya Indonesia yang autentik.

Gerakan penari dan musik gamelan di sambut baik oleh penonton Amerika, yang terkesan dengan keindahan budaya Indonesia.

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/