Ayu Ting Ting Tepis Kabar Buruk: Alasan di Balik Batalnya Pernikahan dengan Muhammad Fardhana

Berita Seputar Indonesia – Ayu Ting Ting kabarkan batalnya pernikahan bersama Muhammad Fardhana, yang sudah bertunangan di hadapan keluarga besar, memunculkan berbagai spekulasi di kalangan publik. Salah satu rumor yang merebak adalah bahwa Muhammad Fardhana memiliki sifat ‘red flag’.

 

Menanggapi tudingan tersebut, Ayu Ting Ting memilih untuk tidak memberikan detail lebih lanjut. Pelantun lagu “Alamat Palsu” ini menegaskan bahwa alasan pembatalan pernikahan adalah masalah pribadi. Dia menyatakan bahwa hal ini hanya di ketahui oleh dia, keluarganya, dan sahabat dekatnya.

 

“Ini adalah sesuatu yang sangat prinsipil bagi saya, dan kami tidak dapat menemukan jalan tengah. Jadi biarkan ini menjadi privasi kami saja. Hanya saya, Allah, teman-teman, dan keluarga yang tahu,” ujar Ayu.

 

Spekulasi Karir dan Pernikahan

 

Spekulasi lain yang muncul adalah bahwa Ayu  tidak ingin meninggalkan dunia hiburan setelah menikah dengan Muhammad Fardhana. Namun, bintang film Dimsum Martabak ini membantah tegas rumor tersebut. Ayu  menegaskan bahwa dia sangat memahami konsekuensi menikah dengan anggota TNI.

 

Bukan Karena  Alasan Masih Ingin Berada Di Dunia Artis

“Oh, itu tidak ada hubungannya. Keputusan saya bukan karena saya masih ingin menjadi artis,” kata Ayu . Dia menambahkan bahwa antara dirinya dan Muhammad Fardhana sebenarnya sudah ada kesepahaman.

 

Dalam video konferensi pers yang diunggah di kanal YouTube Mantra News pada Senin, 1 Juli 2024, Ayu menjelaskan bahwa keputusan untuk tidak melanjutkan pernikahan telah di bicarakan panjang lebar dengan Muhammad Fardhana.

 

Baca Juga : Awkarin Bongkar Skandal Penggelapan Uang Endorse oleh Mantan Asisten

 

Bukan Karena Takut LDR

 

Ayu  juga menepis isu bahwa pernikahan batal karena dia tidak siap menjalani hubungan jarak jauh (LDR) saat Muhammad Fardhana dinas ke luar Jawa dalam jangka waktu yang lama.

 

“Bukan karena itu. Kami dari awal sudah tahu konsekuensinya. Jadi, ada hal yang sangat prinsip bagi saya yang tidak bisa di abaikan,” jelas Ayu.

 

Sudah Menjadi Keputusan Yang Matang

 

Ayu Ting Ting meyakini bahwa kegagalan pernikahan ini adalah cara Tuhan memberikan yang terbaik bagi dirinya dan keluarga Muhammad Fardhana. Dia menerima kenyataan ini dengan lapang dada.

 

Keputusan untuk tidak melanjutkan pernikahan ini, menurut Ayu Ting Ting, sudah di pertimbangkan secara matang dan di sepakati bersama. “Kami sudah bicarakan semuanya,” pungkas Ayu Ting Ting, tanpa memberikan detail lebih lanjut tentang penyebab putusnya hubungan tersebut.

Sumber : Liputan6

Spread the love

Related Posts

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’

Berita-esport – Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’ Fitri Tropica dan suaminya, Irvan Hanafi, merayakan momen istimewa dengan cara yang unik dan menyentuh hati. Untuk memperingati ulang tahun…

Spread the love

Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan

Berita-esport – Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan Bunga Zainal, aktris terkenal Indonesia, saat ini sedang menghadapi tantangan besar dalam hidupnya. Akibat dugaan penipuan yang merugikannya hingga Rp15 miliar. Kasus…

Spread the love

You Missed

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan

Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan

Indah Slovankaa Siap Menempuh Karier Baru

Indah Slovankaa Siap Menempuh Karier Baru

Kesan Raisa Usai Nyanyi di GBK Senayan

Kesan Raisa Usai Nyanyi di GBK Senayan

Ruben Onsu Lacak Pemilik Akun Penghina Putrinya

Ruben Onsu Lacak Pemilik Akun Penghina Putrinya
  • edukasi anak SMKS PGRI 1 Sukabumi Colégio Notarial do Brasil Meshkat Education Asociación Cristiana SMAN 14 Jakarta Desa Ketawang Karay kec ganding laloika desa equatoronline man12jakarta nutrisaga luckyled krakatauinternationalport https://webshophermanboon.nl/ https://kjp.reprime.id/ https://www.etf.bo.gov.ng https://www.portillosilva.net/ https://flowmeterindustri.id/ https://satsuki-naika.com/ https://smartcontents.id/ https://saleshondamurni.com/ https://mpdriver-canon.com/ https://dewansengketa.id/ https://dprd.cimahikota.go.id/ https://yh1ab.or.id/ https://usahamodalkecil.id