Krisdayanti Komentar Tapera, Mengecam Kebijakan Pereintah

Berita Seputar IndonesiaKrisdayanti Komentar Tapera, Mengecam Kebijakan Pemerintah

Kritik yang Tegas dari seorang Krisdayanti Angkat Isu Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) dan Dampaknya terhadap UMR, Masa Pensiun, dan Inflasi.
Investasi bukanlah hal yang harus di paksakan tapi harus sesuai kemauan dan kemampuan dari setiap individu.

Tabungan Perumahan Rakyat, atau yang lebih di kenal dengan singkatan Tapera, telah menjadi sorotan hangat dalam debat publik. Dalam sebuah video yang di unggah di akun Instagram-nya, Krisdayanti, yang juga merupakan Anggota Komisi IX DPR RI. Dengan tegas mengkritik kebijakan tersebut sambil membahas implikasi inflasi yang tak terhindarkan.

“Kebijakan Pemerintah terkait Tapera harus di pikirkan ulang,” tegas Krisdayanti, menyuarakan kekhawatiran akan dampaknya yang di rasakan secara langsung terhadap pendapatan pekerja, terutama yang masih berada pada tingkat Upah Minimum Regional (UMR).

Belum lagi, Krisdayanti juga menyoroti masa pensiun pekerja serta dampaknya terhadap kenaikan harga barang, termasuk harga properti. “Kita harus mempertimbangkan dengan hasil yang di dapatkan setiap bulannya,” lanjutnya.

Krisdayanti Komentar Tapera, Mengecam Kebijakan Pemerintah

Dalam konteks investasi, Krisdayanti menegaskan bahwa keputusan untuk berinvestasi seharusnya didasarkan pada kebutuhan dan keinginan individu, bukan dipaksakan. “Pekerja, terutama yang berada di UMR, memiliki kisaran gaji 5 juta hingga 7 juta. Masa pensiun mereka di perkirakan pada usia 58 tahun. Namun, dengan inflasi yang tak terhindarkan, harga rumah bisa melonjak hingga mencapai angka yang sulit di jangkau,” ungkapnya dengan cemas.

Krisdayanti juga mengemukakan keprihatinannya terhadap kemungkinan bahwa saldo Tapera yang terkumpul mungkin tidak akan mencukupi untuk membeli rumah di masa pensiun. “Dengan harga rumah yang terus meroket, mencapai angka di atas 600 juta, ada kemungkinan besar bahwa pekerja yang telah memasuki masa pensiun tidak akan mampu memiliki rumah,” tambahnya.

Melalui unggahan tersebut, Krisdayanti tidak hanya menyoroti isu Tapera, tetapi juga menyuarakan kepeduliannya terhadap nasib pekerja Indonesia, terutama dalam konteks perencanaan keuangan di masa depan. Dengan tegas, ia meminta Pemerintah untuk mempertimbangkan kembali kebijakan Tapera dan menekankan pentingnya untuk tidak memaksakan investasi yang mungkin tidak sesuai dengan kondisi dan kebutuhan individu.

Baca Juga : Suami BCL, Tiko Aryawardhana Terjerat kasus penggelapan 6,9M
Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Kasus Vina Cirebon: Status Tersangka Pegi Setiawan Resmi Batal, Respons Hotman Paris Mengemuka

Berita Seputar Indonesia – Kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina Cirebon yang telah berlangsung sejak 2016, memasuki babak baru setelah Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, menyatakan bahwa penetapan Pegi Setiawan alias…

Spread the love

Keluarga Viral Beserta Balita Di Sekap Aparat Kepolisian

Berita Seputar Indonesia – Keluarga Viral Beserta Balita Di Sekap Aparat Kepolisian Sebuah video viral di media sosial menggambarkan kejadian yang menghebohkan. Di mana sekelompok oknum polisi di duga melakukan penyekapan terhadap…

Spread the love

You Missed

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/