Isu Operasi Plastik Bikin Mahalini Ragu Muncul di Layar TV?

Berita Seputar Indonesia -Isu Operasi Plastik Rizky Febian dan Mahalini tampil bersama dalam program acara “Dekade Paling Romantis” di Indosiar pada Kamis, 11 Juli 2024 malam. Penampilan mereka terlihat serasi dengan Mahalini yang mengenakan gaun pink fanta, sementara Rizky Febian, yang akrab di sapa Iky, tampil dengan jas baby pink.

Setelah tampil, pembawa acara mengajak keduanya untuk berbincang tentang kehidupan pernikahan mereka. Rizky Febian mengungkapkan bahwa meskipun mereka berdua sama-sama menyukai makanan, selera mereka sangat berbeda.

“Selera kami berlawanan.  lini jago masak makanan barat, sementara saya lebih suka membuat sambal. Jadi, makanan di rumah Indonesia banget. Kadang-kadang  lini minta saya buat sambal, dan saya pun membuatkannya. Banyak orang hanya tahu saya sebagai penyanyi, tapi di rumah saya sering mengulek sambal,” kata Rizky Febian di atas panggung.

“Saya hanya bisa membuat sambal matah, itu pun karena mudah, tinggal di potong-potong saja,” tambah Mahalini sambil tersenyum. Video obrolan mereka yang di unggah ke TikTok oleh akun @cilikayune telah ditonton lebih dari 5 juta kali dalam 11 jam.

Baca Juga : Suami BCL, Tiko Aryawardhana, Diperiksa dalam Kasus Dugaan Penggelapan Uang Rp6,9 M

Bahasa Tubuh Mahalini Disorot

Video tersebut di banjiri oleh ribuan komentar yang sebagian besar memperhatikan perubahan wajah  lini dan Rizky Febian. Beberapa hari terakhir, rumor tentang pasangan ini menjalani operasi plastik semakin berkembang.

Banyak netizen juga mengomentari bahasa tubuh Mahalini yang terlihat kurang nyaman atau tidak percaya diri. Cara Mahalini berinteraksi di panggung terlihat tidak seluwes Rizky Febian.

Komentar Netizen

“Mahalini kelihatan nggak pede,” komentar salah satu netizen.

“Dia jadi terlihat malu-malu dan kurang lepas,” ujar netizen lainnya.

“Wah, dia kelihatan seperti orang yang berbeda! Senyumnya juga seperti tidak lepas. Mungkin masih efek pasca operasi?” tulis pengguna akun @violette****.

“Di mana lagi kita bisa lihat wajah asli Mahalini dulu?” timpal netizen lain.

Kesehatan Rizky Febian dan Mahalini

Sementara itu, Sule, ayah Rizky Febian, pernah mengungkapkan bahwa anaknya memiliki masalah pernapasan yang memerlukan operasi.

“Sebelum operasi, mohon doanya agar Iky sehat kembali dan bisa bernyanyi lebih baik. Sejak kecil, Iky memiliki masalah sinus yang perlu diambil cairannya,” ujar Sule yang dikutip dari TikTok @ikynenglini pada Senin, 8 Juli 2024.

Selain itu, Mahalini juga dikabarkan memiliki indikasi masalah kesehatan yang serupa.

Sumber : Liputan6

Spread the love

Related Posts

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Berita Seputar Indonesia – Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Lolly, di mana Nikita Mirzani menjadi penggugat, semakin memanas. Setelah…

Spread the love

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Berita Seputar Indonesia  – Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven Dalam dunia selebritis, isu keuangan sering kali menjadi sorotan. Terbaru, Baim Wong, seorang aktor dan YouTuber ternama, menghadapi…

Spread the love

You Missed

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi

Sandra Dewi Pinjamkan Rp10 Miliar Pakai Uang Pribadi
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/