Kehadiran sosok Bayi Lily di Keluarga Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

 

kehadiran LILY

Berita Seputar Indonesia – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kabarkan mengadopsi anak perempuan bernama Lily untuk menjadi anak terakhir mereka.

Di segala Sosial Media sedang di gemparkan dengan Vidio Viral Nagita Slavina yang sedang curhat mengenai hal yang dia inginkan.
yaitu mengadopsi seorang anak, hal tersebut dia ceritakan sambil nangis sangka besarnya keinginannya itu.

Nagita Slavina sendiri juga sempat berjanji akan merawat dan membesarkan anak yang di adopsi dengan penuh kasih sayang seperti anak kandingnya sendiri jika keinginannya itu terealisasikan.

Ucapan Raffi dan Nagita

Di sisi lain Raffi pun akhirnya buka suara mengenai keberadaan Lily di suatu kesempatan. Sayangnya dia masih enggan untuk bercerita soal Si Baby Lily secara mendetail.
“Nanti saja ceritanya soal Lily, kita ceritanya nanti aja sehabis lebaran, ini bukan project, jadi nanti aja sehabis Lebaran” kata Raffi.

Ketika di cecar dan terus di desak oleh kru reporter, akhirnya Raffi Ahmad membeberkan sedikit cerita tentang Lily.
” Intinya hanya niat baiknya saja, semoga saja. Jadi nama nya Lily, kita juga yang kasih nama dan saya juga yang adzanin kemarin. terlepas dari itu semoga saja kedepan nya semua bakalan baik aja” tambahnya.

Sementara itu tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memposting gambar moment kebersamaan dan bahagia mereka di akun Sosmednya.
kedua artis ini juga mengungkapkan rasa bersyukur merekan atas kehadiran anggota keluarga baru mereka ini.

Disamping itu para Netizen pun langsung melemparkan bermacam macam komentar, mulai dari yang negatif hingga komentar ya positif, ada juga komentar yang lucu. ada juga yang memberikan komentar selamat kepada si Bayi Lily ini.

Sempat juga beredar isu kalau asal usul dari Lily itu dari rumah Rieta Amilia, berawal saat Raffi Ahmad dan keluarga sedang berkunjung ke rumah Amilia, setelah melakukan sungkeman dengan mama rieta, mendadak anak dari Raffi ahmad bertanya pasal Lily. Kedua putra dari pasangan artis ini pun tampak sangat menyayangi dan posesif terhadap bayi Lily. Namun ampai sekarang belum ada klarifikasi dari pihak keluarga maupun perusahaan Raffi ahmad ini.

Baca Juga : Adhitiya Mulya dan Ody Mulya Hidayat Berkolaborasi Dalam Film Berjudul Sabtu Bersama Bapak
Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel

Berita Seputar Indonesia – Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel Baru-baru ini, Lolly mengejutkan publik dengan unggahan di Instagram yang tampaknya menyudutkan ibunya, Nikita Mirzani.…

Spread the love

Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma

Berita Seputar Indonesia – Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma Bintang yang terlibat dalam film Tebusan Dosa pun bukan kaleng-kaleng, ada Happy Salma dan Putri Marino. Film…

Spread the love

You Missed

Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel

Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel

Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma

Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma

Jennifer Coppen Umrah, Keinginan Almarhum Dali Wassink

Jennifer Coppen Umrah, Keinginan Almarhum Dali Wassink

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan

Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan
  • edukasi anak SMKS PGRI 1 Sukabumi Colégio Notarial do Brasil Meshkat Education Asociación Cristiana Desa Ketawang Karay kec ganding laloika desa equatoronline nutrisaga luckyled krakatauinternationalport https://webshophermanboon.nl/ https://kjp.reprime.id/ https://www.etf.bo.gov.ng https://www.portillosilva.net/ https://flowmeterindustri.id/ https://satsuki-naika.com/ https://smartcontents.id/ https://saleshondamurni.com/ https://mpdriver-canon.com/ https://dewansengketa.id/ https://dprd.cimahikota.go.id/ https://yh1ab.or.id/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://www.eretankulon.desa.id/ https://store.manaje.id/ https://gading2.com/ https://www.pmsaifworld.com/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://elearning.binamandiri.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://bojongmalang.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://ai.wizard.id/ https://ytd.wizard.id/ https://akun.wizard.id/ https://ytd.wizard.id/ https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://elearning-mib.com/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/