Kesan Raisa Usai Nyanyi di GBK Senayan

Berita Seputar Indonesia – Kesan Raisa Usai Nyanyi di GBK Senayan

Raisa baru-baru ini membagikan pengalaman emosionalnya setelah tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Selasa malam (10/9/2024). Dalam acara tersebut, penyanyi ternama ini memberi dukungan untuk Timnas Indonesia yang sedang bertanding melawan Australia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Raisa memeriahkan suasana dengan membawakan lagu patriotik “Berkibarlah Bendera Negeriku” usai pertandingan.

Melalui akun Instagram-nya, Raisa tidak bisa menyembunyikan rasa campur aduk yang ia rasakan. Ini adalah kedua kalinya ia tampil di hadapan puluhan ribu penonton di GBK. Sebelumnya, ia pernah menggelar konser tunggal di stadion yang sama, namun kali ini ia merasa deg-degan yang luar biasa.

“Gak nyangka GBK 2.0 datang secepat ini. Deg-degannya gak karu-karuan, gak tahu apakah kehadiranku diinginkan atau enggak, tapi aku berdoa, datang kesini dengan energi dan niat yang baik, semoga juga diterima dengan baik,” tulis Raisa dengan penuh kejujuran di Instagram-nya.

Raisa mengungkapkan betapa berartinya kesempatan ini bagi karier musiknya. Tampil di GBK untuk kedua kalinya merupakan pencapaian yang sangat spesial, dan merasakan satu stadion menyanyikan lagu kebangsaan bersama-sama adalah pengalaman yang sangat mengesankan.

“Sampai gemeterrr & merinding, satu stadion mengumandangkan lagu-lagu kebangsaan bersama aku ? Bangga dan haru bercampur aduk, dan pastinya GBK lagi-lagi menjadi pengalaman yang gak akan pernah kulupakan,” tambahnya.

Baca Juga : Ruben Onsu Lacak Pemilik Akun Penghina Putrinya

Kesan Raisa Usai Nyanyi di GBK Senayan

Di akhir keterangannya, Raisa mengucapkan terima kasih kepada semua supporter. Yang telah memberikan dukungan penuh untuk Timnas Indonesia dengan semangat yang membara. Meskipun pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0, semangat dan dukungan dari para penggemar tetap membakar semangat.

“Makasi buat semua supporter timnas yang udah memberikan energi luar biasa semalam!! @timnasindonesia,” tutupnya.

Sebelum acara, Raisa juga mengunggah foto dirinya saat bersiap menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, menambahkan semangatnya dengan caption, “Indonesia tanah air beta.. Pusaka, abadi nan jaya ?? #TimnasDay #KitaGaruda Lezzzgo Timnaaaaassssss!!!!”

Penampilan Raisa mendapatkan pujian hangat dari warganet. “Uhhh waktu timnas say hello muter, backsound suara kak yaya astaga ???????? bangga menjadi yourraisa,” ujar salah satu netizen.

“Cintakuu, si penakluk GBK. Kamu keren banget semalam,” tulis warganet lainnya.

“Ka yaya ??? tadi malam nonton di tv bangga banget sama ka yaya ?? dan terharu juga,” kata netizen yang lain.

“Our Queen of GBK ???? so proud of u, smlm keren bgttt,” tambah netizen lainnya.

Kehadiran Raisa di GBK tidak hanya menambah kemeriahan malam itu, tetapi juga menunjukkan dukungan dan kecintaannya yang mendalam untuk Timnas Indonesia.

Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel

Berita Seputar Indonesia – Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel Baru-baru ini, Lolly mengejutkan publik dengan unggahan di Instagram yang tampaknya menyudutkan ibunya, Nikita Mirzani.…

Spread the love

Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma

Berita Seputar Indonesia – Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma Bintang yang terlibat dalam film Tebusan Dosa pun bukan kaleng-kaleng, ada Happy Salma dan Putri Marino. Film…

Spread the love

You Missed

Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel

Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel

Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma

Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma

Jennifer Coppen Umrah, Keinginan Almarhum Dali Wassink

Jennifer Coppen Umrah, Keinginan Almarhum Dali Wassink

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan

Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan
  • edukasi anak SMKS PGRI 1 Sukabumi Colégio Notarial do Brasil Meshkat Education Asociación Cristiana Desa Ketawang Karay kec ganding laloika desa equatoronline nutrisaga luckyled krakatauinternationalport https://webshophermanboon.nl/ https://kjp.reprime.id/ https://www.etf.bo.gov.ng https://www.portillosilva.net/ https://flowmeterindustri.id/ https://satsuki-naika.com/ https://smartcontents.id/ https://saleshondamurni.com/ https://mpdriver-canon.com/ https://dewansengketa.id/ https://dprd.cimahikota.go.id/ https://yh1ab.or.id/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://www.eretankulon.desa.id/ https://store.manaje.id/ https://gading2.com/ https://www.pmsaifworld.com/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://elearning.binamandiri.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://bojongmalang.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://ai.wizard.id/ https://ytd.wizard.id/ https://akun.wizard.id/ https://ytd.wizard.id/ https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://elearning-mib.com/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/