Thariq Halilintar Dikritik Soal Gelar Haji, Tanggapan Atta Halilintar Ini Ujian, Anggap Sebagai Penghapus Dosa

Berita Seputar Indonesia – Thariq Halilintar mendapat banyak cibiran dari netizen karena telah naik haji sejak usia 2 bulan bersama orangtuanya. Akhir-akhir ini, kolom komentar di media sosialnya sering dipenuhi dengan perbincangan soal gelar hajinya, meski unggahan Thariq tidak terkait dengan topik tersebut.

Kakaknya, Atta Halilintar, memberikan tanggapannya mengenai situasi ini. Dia merasa iba melihat adiknya yang seolah-olah menjadi bahan olok-olokan. Atta berharap kejadian ini membawa kebaikan bagi Thariq.

“Semoga jadi penghapusan dosa buat Thariq. Dia juga tidak tahu, bukan dia yang mengatakannya, dia hanya menjadi korban bully. Kasihan juga dia,” ujar suami Aurel Hermansyah itu, seperti di kutip dari fanbase TikTok Thor-aal, Rabu (3/7/2024).

Sebagai ayah dari dua anak, Atta tidak ingin terlalu memusingkan masalah ini. Baginya, Thariq tidak layak di-bully karena tidak melakukan kesalahan apa pun.

“Ya sudahlah, anggap saja ini sebagai ujian dan penghapusan dosanya. Di-bully juga bukan karena melakukan kejahatan atau menjelekkan orang lain. Anggap saja ini sebagai pelajaran,” tambah Atta.

Baca Juga : Sarwendah Menanggapi Kritikan soal Operasi Plastik: “Selama Tidak Mengganggu Orang Lain, Kenapa Tidak?

Membalas dengan Memberikan Hadiah Umrah

Thariq Halilintar mengambil sikap bijak menghadapi cibiran di media sosial. Alih-alih membalas dengan keburukan, Thariq justru ingin berbuat baik dengan memberikan hadiah umrah kepada netizen.

“Ada banyak orang di luar sana yang ingin ke Tanah Suci Makkah. Jadi, aku akan memilih komentar terkreatif tentang Haji Thariq ini, dan aku akan memberangkatkan umrah. Tidak ada syarat khusus, yang penting kreatif saja,” katanya di Instagram.

Penjelasan dari Lenggogeni Faruk

Atta Halilintar juga menjelaskan pernyataan ibunya, Lenggogeni Faruk, mengenai gelar haji Thariq. Menurut Atta, ibunya tidak bermaksud negatif dengan pernyataan tersebut.

“Mungkin mama saya hanya bercanda. Namanya juga ibu-ibu, mungkin dia hanya ingin menceritakan kisahnya dengan bangga. Dulu, saat belum ada paket haji seperti sekarang, perjuangannya lebih berat. Kalau tidak salah, ada saudara yang kuliah di Arab yang membantu mengurus visa, dan jalur perjalanannya dari negara lain,” jelas Atta.

Respons Warganet

Di sisi lain, banyak juga warganet yang membela Thariq di media sosial. “Biarin aja, biar Thariq semakin dinaikkan derajatnya oleh Allah. Karena itu bukan hinaan atau merendahkan orang,” tulis salah satu netizen.

“Beruntungnya orang yang sudah pernah ke Tanah Suci. Anggap saja ini sebagai doa, masih banyak yang ingin ke sana. Semoga saya dan keluarga dimampukan ya Allah,” komentar netizen lainnya.

Sumber : Liputan6

Spread the love
  • Related Posts

    Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

    Berita Seputar Indonesia  – Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton Jadi Film Indonesia ke-16 yang Tembus Sejuta! Pekan ini, kabar menggembirakan datang dari dunia perfilman Indonesia! Film “Kuasa Gelap,” yang…

    Spread the love

    Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

    Berita Seputar Indonesia – Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Lolly, di mana Nikita Mirzani menjadi penggugat, semakin memanas. Setelah…

    Spread the love

    You Missed

    Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

    Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

    Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

    Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

    Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

    Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

    Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

    Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

    Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

    Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

    Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

    Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/