Sarwendah ungkap Kondisi Ruben Onsu Dirawat karena Dehidrasi dan Kelelahan

Berita Seputar Indonesia – Sarwendah ungkap kondisi ruben onsu mengalami kejadian tak mengenakkan saat tampil pada acara majalengka, Jawa Barat yang berujung pada rawatnya di rumah sakit. Pasca kejadian tersebut, Sarwendah memberikan gambaran tentang kondisi terkini suaminya yang tengah mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Menteng, Jakarta. Menurutnya, Ruben menderita dehidrasi dan kelelahan, yang membuat kondisinya memburuk.

“Saat ini, Ruben dalam kondisi dehidrasi dan kelelahan yang cukup parah. Namun, alhamdulillah, kondisinya sudah membaik sedikit demi sedikit. Meski begitu, masih perlu waktu untuk pemulihan yang lebih intensif,” ujar sang istri usai menjenguk Ruben bersama kedua putri mereka.

Ungkapan Istri Ruben Onsu

Sarwendah juga mengungkapkan bahwa meskipun Ruben sudah menunjukkan tanda-tanda perbaikan, namun pihak rumah sakit masih belum memberikan izin untuk pulang.

“Dari hasil kunjungan saya tadi, Ruben sudah menunjukkan tanda-tanda perbaikan, meskipun masih belum bisa pastikan kapan dia bisa pulang. Kami masih menunggu penjelasan lebih lanjut dari manajer dan dokter yang menangani Ruben,” tambah sang istri.

Kehadiran wendah di rumah sakit tidak hanya untuk Ruben, tapi juga untuk memberikan dukungan kepada anggota keluarga lain yang sedang mengalami masalah kesehatan. Ia mengungkapkan bahwa saudara Ruben sedang dirawat di unit perawatan intensif salah satu rumah sakit, yang membuat Jordi Onsu juga harus berada di sana.

“Saat ini, tidak hanya Ruben yang sedang dalam perawatan intensif, tapi juga saudara Ruben yang sedang berjuang di ICU. Oleh karena itu, Jordi tidak bisa bersama kami malam ini,” ungkap Sarwendah.

Sarwendah juga mengungkapkan rasa kekhawatirannya saat mengetahui kondisi Ruben melalui media sosial, dan berharap agar pihak terkait lebih proaktif dalam memberikan informasi kepada keluarga.

“Saya sangat terkejut ketika mengetahui kondisi Ruben melalui media sosial. Saya berharap pihak terkait bisa lebih berkomunikasi dengan kami secara langsung dan memberikan informasi yang lebih jelas tentang kondisi Ruben dan anggota keluarga lainnya yang sedang sakit,” ungkap Sarwendah dengan nada keprihatinan.

Sang istri menutup pernyataannya dengan harapan agar Ruben dan anggota keluarga lainnya segera pulih dan kembali ke kondisi yang sehat.

Baca Juga : Ruben Onsu dilarikan ke Rumah Sakit, Sarwendah dan Jordi Onsu Dapat Kabar Dari Medsos
Sumber: Liputan6

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/