Randy Pangalila Taklukan Kkajhe di Ronde Pertama: Byon Combat 3 Penuh Aksi Agresif

Berita Seputar Indonesia – Randy Pangalila Sabtu malam, 23 Juni 2024, , yang di kenal dengan nama panggung Randpunk, berhasil mengalahkan Jekson Karmela alias Kkajhe dalam Byon Combat 3. Pertandingan ini di siarkan secara langsung di platform Vidio.

Dominasi Randy di Ring

Pertandingan berlangsung singkat namun intens. Di awal ronde, Kkajhe tampil agresif dan mendominasi. Dengan pengalaman bertarungnya, Kkajhe berhasil memojokkan Randy beberapa kali, memaksa Randy untuk bertahan dan mencari celah untuk melawan. Randy sempat mengalami kesulitan menghadapi serangan bertubi-tubi dari Kkajhe, bahkan hampir terjatuh.

Strategi Tenang Randy Membalikkan Keadaan

Meskipun tertekan, Randy tetap tenang dan fokus, menunjukkan ketenangannya sebagai petarung berpengalaman. Bintang sinetron “Cinta Fitri” ini tetap bertahan dengan pola permainan yang telah ia latih selama bertahun-tahun. Keuletan dan kesabaran Randy akhirnya membuahkan hasil ketika ia berhasil memanfaatkan celah dari serangan agresif Kkajhe.

Baca Juga : Sarwendah Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan: Refleksi 10 Tahun Pasca Gugatan Cerai Ruben Onsu

Serangan Penentu Randy

Keadaan berbalik dengan cepat. Di tengah ronde pertama, Randy meluncurkan tendangan yang tepat mengenai pinggang kanan Kkajhe. Serangan ini membuat Kkajhe jatuh dan tidak mampu melanjutkan pertandingan. Wasit kemudian menghentikan pertarungan, dan Randy dinyatakan sebagai pemenang.

Kemenangan Randy Disambut Hangat Netizen

Kemenangan cepat Randy menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen memberikan komentar positif atas kemenangan tersebut. Mereka memuji kemampuan Randy yang mampu memanfaatkan situasi dan meraih kemenangan dalam waktu singkat.

Seorang pengguna Instagram dengan akun @laely_vahita menulis, “Aku dan suami nunggu dari sore sampai tengah malam, rela menahan ngantuk dan membayar 25 ribu untuk berlangganan Vidio demi nonton Randpunk. Eh, ternyata hanya butuh 2 menit untuk menang! Antara senang dan gemes, minimal ada drama dulu sebelum menang.”

Dengan kemenangan ini, Randy Pangalila semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu petarung andal dalam Byon Combat. Para penggemar menantikan aksinya di pertandingan selanjutnya.

Sumber : Liputan6

Spread the love

Related Posts

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Berita Seputar Indonesia  – Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton Jadi Film Indonesia ke-16 yang Tembus Sejuta! Pekan ini, kabar menggembirakan datang dari dunia perfilman Indonesia! Film “Kuasa Gelap,” yang…

Spread the love

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Berita Seputar Indonesia – Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Lolly, di mana Nikita Mirzani menjadi penggugat, semakin memanas. Setelah…

Spread the love

You Missed

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/