Marissa Haque Meninggal Dunia Dini Hari Ini

Berita Seputar Indonesia – Marissa Haque Meninggal Dunia Dini Hari Ini 

Dunia hiburan Indonesia berduka setelah kabar mengejutkan mengenai meninggalnya Marissa Haque pada dini hari, Rabu (2/10/2024). Berita ini di sampaikan oleh anaknya, Marsha Chikita Fawzi atau Chiki Fawzi, melalui unggahan di Instagram Story yang menyentuh hati banyak orang.

Detik-detik Perpisahan

Dalam pesan duka yang di terima oleh awak media, terdapat ungkapan yang menyentuh: “Assalamualaikum wr.wb. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah, Assoc. Prof. Dr. Marissa Grace binti Haque – Fawzi pada hari Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIB.” Ungkapan ini mencerminkan rasa kehilangan yang mendalam dan harapan agar almarhumah di terima di sisi Allah SWT.

Keluarga yang Di tinggalkan

Marissa Haque, yang meninggal di usia 61 tahun, meninggalkan suami, rocker Ikang Fawzi, dan dua anak, Isabella Muliawati Fawzi dan Chikita Fawzi. Jenazahnya di semayamkan di rumah duka di Tangerang, dan informasi lebih lanjut mengenai pemakaman akan di sampaikan oleh keluarga. Dalam pesan duka, keluarga mengharapkan agar almarhumah di ampuni segala dosa dan di terima amal ibadahnya.

Baca Juga : Kubu Nikita Mirzani Siap Meledak: Hasil Visum Lolly Jadi Sorotan

Marissa Haque Meninggal Dunia Dini Hari Ini 

Reaksi dari Warganet

Kabar duka ini mengejutkan banyak warganet, yang tak menyangka bahwa Marissa Haque, yang terlihat sehat dan aktif di media sosial beberapa jam sebelum kepergiannya, akan berpulang begitu mendadak. “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un… saya tidak menyangka ibu Marissa secepat ini. Ini menjadi pengingat bahwa ajal bisa datang kapan saja,” tulis seorang warganet, mewakili rasa kehilangan yang di rasakan banyak orang.

Warisan yang Di tinggalkan

Marissa Haque di kenal luas sebagai aktris yang telah membintangi berbagai film Indonesia sejak tahun 1980-an. Beberapa karya terkenalnya meliputi “Kembang Semusim,” “Jejak Pengantin,” “Asmara di Balik Pintu,” dan “Penginapan Bu Broto.” Selain berkarier di dunia seni, Marissa juga memiliki kiprah politik yang signifikan. Ia menjadi anggota DPR pada tahun 2004 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), serta sempat bergabung dengan PPP dan PAN.

Dedikasi dalam Pendidikan

Tak hanya berkontribusi di dunia hiburan dan politik, Marissa juga aktif di bidang pendidikan sebagai dosen di Indonesia Banking School. Dedikasinya untuk pendidikan mencerminkan komitmennya untuk memberi kembali kepada masyarakat dan mendukung generasi muda.

Kenangan Terakhir

Dengan berpulangnya Marissa Haque, Indonesia kehilangan seorang seniman, politikus, dan pendidik yang telah memberikan banyak kontribusi selama hidupnya. Semoga segala amal baiknya di terima dan ia mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Kehilangan ini menjadi momen refleksi bagi kita semua untuk menghargai setiap momen hidup, karena kita tidak pernah tahu kapan waktu kita akan berakhir. Selamat jalan, Marissa Haque. Kami akan selalu mengenang jasa dan dedikasimu.

Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Berita Seputar Indonesia  – Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton Jadi Film Indonesia ke-16 yang Tembus Sejuta! Pekan ini, kabar menggembirakan datang dari dunia perfilman Indonesia! Film “Kuasa Gelap,” yang…

Spread the love

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Berita Seputar Indonesia – Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Lolly, di mana Nikita Mirzani menjadi penggugat, semakin memanas. Setelah…

Spread the love

You Missed

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/