Kandasnya Kisah Cinta Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Berita Seputar Indonesia – Kandasnya Kisah Cinta selebriti Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang telah terjalin selama 5 tahun lamanya di kabarkan kandas. Rumor ini merebak luas di media sosial pada pertengahan April 2024, dan hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Awal mula spekulasi keretakan hubungan mereka mencuat setelah Syifa Hadju menghapus semua foto-fotonya bersama Rizky Nazar di akun Instagram pribadinya. Hal ini tentu menimbulkan kecurigaan di antara para penggemar. Tak lama kemudian, beredar pula video yang di duga memperlihatkan Rizky Nazar bersama aktris Salshabilla Adriani di sebuah restoran di Bali. Video tersebut pun semakin memperkuat dugaan bahwa Salshabilla menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

Namun, Salshabilla Adriani dengan sigap membantah tudingan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyatakan bahwa hubungannya dengan Rizky Nazar hanya sebatas teman baik dan tidak ada hubungan spesial.

Gempuran Rumor

Di tengah gempuran spekulasi dan rumor, Rizky Nazar dan Syifa Hadju masih memilih untuk bungkam dan tidak memberikan klarifikasi resmi. Sikap mereka yang abu-abu ini semakin membuat publik bertanya-tanya tentang status hubungan mereka yang sebenarnya.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, beberapa pihak mulai menerka-nerka alasan di balik putusnya pasangan ini. Ada yang menduga bahwa kesibukan mereka di dunia entertainment menjadi salah satu faktor yang menyebabkan keretakan hubungan. Ada pula yang berspekulasi bahwa mereka memang sudah tidak cocok dan memilih untuk berpisah.

Terlepas dari apa pun alasannya, kandasnya hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju tentu menjadi sebuah kehilangan bagi para penggemar. Mereka telah menjadi salah satu pasangan selebriti favorit yang di gemari banyak orang.

Kisah cinta mereka yang terjalin selama 5 tahun penuh dengan momen manis dan romantis. Tak heran jika banyak yang merasa sedih dan kecewa mendengar kabar putusnya mereka.

Hanya waktu yang bisa menjawab apakah mereka benar-benar telah putus atau hanya mengalami masalah yang bersifat sementara. Yang pasti, para penggemar berharap agar mereka berdua bisa menemukan kebahagiaan masing-masing.

Baca Juga : Kehamilan Mpok Alpa Terungkap Usai Makan Jengkol
Sumber : Suara.com

Spread the love

Related Posts

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Berita Seputar Indonesia  – Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton Jadi Film Indonesia ke-16 yang Tembus Sejuta! Pekan ini, kabar menggembirakan datang dari dunia perfilman Indonesia! Film “Kuasa Gelap,” yang…

Spread the love

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Berita Seputar Indonesia – Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang melibatkan Lolly, di mana Nikita Mirzani menjadi penggugat, semakin memanas. Setelah…

Spread the love

You Missed

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia VS Frisca Agnes Pertarungan Tinju Ajang Est Maxxed Out

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup

Lolly dan Vadel Badjideh Sidang di Gelar Tertutup
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/