Icha Annisa Siap Dihipnotis Uya Kuya Bukti Kebenaran atau Sensasi Semata

Berita Seputar Indonesia – Icha Annisa Siap Di hipnotis Uya Kuya ,Kasus kematian Stevie Agnecya mantan istri Samuel Rizal, masih menyisakan misteri. Salah satu yang menjadi sorotan adalah tuduhan santet yang di alamatkan kepada Icha Annisa Faradila, sahabat mendiang.

Tuduhan ini muncul setelah Marissya Icha, sahabat Stevie lainnya, mengungkapkan bahwa Stevie sempat merasakan gejala aneh sebelum meninggal. Marissya juga menyebut ciri-ciri orang yang di duga menyantet Stevie, yang kemudian di kaitkan dengan Icha Annisa.

Icha Annisa, yang merasa di fitnah, lantas mengambil langkah tegas dengan menyatakan kesiapannya untuk di hipnotis oleh Uya Kuya. Ia yakin bahwa hipnotis dapat membantunya membersihkan nama baiknya dan membuktikan bahwa dia tidak terlibat dalam kasus santet ini.

Pro dan Kontra Hipnotis

Rencana Icha untuk dihipnotis menuai berbagai tanggapan dari netizen. Ada yang mendukung Icha dan percaya bahwa hipnotis dapat menjadi alat untuk mengungkap kebenaran. Namun, ada juga yang meragukan efektivitas hipnotis sebagai alat bukti dan menilai bahwa langkah Icha ini hanya untuk mencari sensasi.

Hipnotis memang bukan alat bukti yang sah di mata hukum. Namun, dalam beberapa kasus, hipnotis dapat membantu seseorang untuk menggali ingatan yang terpendam atau trauma masa lalu. Dalam konteks kasus ini, hipnotis diharapkan dapat mengungkap apakah Icha benar-benar terlibat dalam kasus santet atau tidak.

Dilema Kebenaran dan Sensasi

Di sisi lain, terdapat kekhawatiran bahwa kesediaan Icha untuk dihipnotis dapat dimanfaatkan untuk mencari sensasi semata. Hal ini dikarenakan Uya Kuya dikenal sebagai presenter yang sering mengangkat tema mistis dan supranatural dalam program acaranya.

Mencari Jalan Tengah

Terlepas dari pro dan kontra, Icha tetap bersikukuh untuk dihipnotis. Ia yakin bahwa kebenaran akan selalu terungkap.

Namun, penting untuk diingat bahwa hipnotis bukanlah solusi instan untuk menyelesaikan masalah. Perlu ada verifikasi dan investigasi lebih lanjut untuk memastikan kebenaran di balik tuduhan santet ini.

Baca Juga : Meninggalnya Stevie Agnecya: Duka Mendalam dan Misteri yang Belum Terjawab
Sumber : Okezone

Spread the love

Related Posts

Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel

Berita Seputar Indonesia – Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel Baru-baru ini, Lolly mengejutkan publik dengan unggahan di Instagram yang tampaknya menyudutkan ibunya, Nikita Mirzani.…

Spread the love

Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma

Berita Seputar Indonesia – Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma Bintang yang terlibat dalam film Tebusan Dosa pun bukan kaleng-kaleng, ada Happy Salma dan Putri Marino. Film…

Spread the love

You Missed

Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel

Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel

Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma

Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma

Jennifer Coppen Umrah, Keinginan Almarhum Dali Wassink

Jennifer Coppen Umrah, Keinginan Almarhum Dali Wassink

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan

Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan
  • edukasi anak SMKS PGRI 1 Sukabumi Colégio Notarial do Brasil Meshkat Education Asociación Cristiana Desa Ketawang Karay kec ganding laloika desa equatoronline nutrisaga luckyled krakatauinternationalport https://webshophermanboon.nl/ https://kjp.reprime.id/ https://www.etf.bo.gov.ng https://www.portillosilva.net/ https://flowmeterindustri.id/ https://satsuki-naika.com/ https://smartcontents.id/ https://saleshondamurni.com/ https://mpdriver-canon.com/ https://dewansengketa.id/ https://dprd.cimahikota.go.id/ https://yh1ab.or.id/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://www.eretankulon.desa.id/ https://store.manaje.id/ https://gading2.com/ https://www.pmsaifworld.com/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://elearning.binamandiri.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://bojongmalang.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://ai.wizard.id/ https://ytd.wizard.id/ https://akun.wizard.id/ https://ytd.wizard.id/ https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://elearning-mib.com/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/