Dr.Richard Lee Mendonasi 2M Untuk Sekolah Tinju

Dr.Richard Lee Mendonasi 2M Untuk Sekolah Tinju
Dr.Richard Lee Mendonasi 2M Untuk Sekolah Tinju

Berita Seputar Indonesia – Dokter Richard Lee, di kabarkan sempat berselisih dengan seorang artis, hingga dia di aman kan oleh pihak kepolisian di kediaman nya.
Palembang Sumatra Selatan Setelah selesai menjalani proses Hukum atas kasusnya dengan Kartika Putri.
Hingga sekarang Dr.Richard Lee menyatakan bahwa dalam 2 tahun terakhir ini dia telah sukses menjalankan balas dendamnya.

selama 2 tahun ini Dr.Richard Lee telah mengakusisi lima perusahaan kosmetik dan menunjukan kepada pihak musuhnya jika dia tidak berhenti.
tetapi akan terus maju dan akan terus berkembang hingga menjadi lebih baik lagi dan lagi.
Dia juga mengatakan bahwa balas dendam terbaik adalah menunjukan ke pihak lawan bahwa dia bisa terus maju dan semakin berkibar.

Curahan Hati Dr.Richard

“Menurutku balas dendam paling indah adalah bisa menunjukan prestasi lebih maju dan baik di banding mereka dan kita dulu” ungkapnya
“Dua tahun lalu aku dirugikan oleh artis yang tak mau kusebut. Sekarang, lihat balas dendamku, aku akan terus maju dan berkibar,” tambahnya.

“semakin kalian menjatuhkan saya, mengucilkan saya, menjelek saya, semakin kuat niat saya untuk menunjukan kekalian kesuksesanku” yang di katakan Dr.Richard.

Kabar terbaru dari Dr.Richard, telah memberikan support untuk pengembangan cabang olahraga tinju di Indonesia harapan cabang olahraga bisa maju terus.
berkembang. Bersama dengan HSS Sport Dr.Lee membangun akademi tinju agar bisa tumbuh bibit indonesia yang berkualitas dan bisa memajukan gelar tinju di Indonesia.

“langsung kukasih support nyata saja, Indonesia punya banyak bibit – bibit, aku berikan donasi sebesar 2miliyar. untuk sekolah tinju HSS Sport, semoga bisa melahirkan bibit yang bersinar dalam skala Internasional” ucap Dr.Richard Lee.

Dr.Richart mengaku terinspirasi dari seorang temannya, Paris Fernandes yang beralih profesi sebagai atlet tinju demi mewujudkan impiannya sebagai petinju profesional.
“salah satu temanku, Paris Fernandes dia sebelum terjun ke dunia tinju, sebelumnya dia itu karyawan Indomaret, karena dia terus di support hingga bisa berkarir di dunia tinju, Aku bangga dengan dia” ungkap Dr.Richard.

Baca Juga : Nikita Mirzani Hanya Selingkuhan Rizki Irmansyah
Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/