Candaan Ivan Gunawan Menyinggung Saipul Jamil

igunn dan dan sipul

Berita Seputar Indonesia – Belakangan, dunia hiburan, heboh tentang Ivan Gunawan yang sering di sapa Igun mempergunakan kasus Saipul Jamil sebagai lelucon di acara.
Ternyata Saipul Jamil juga berada di lokasi saat candaan Igun di rekam oleh Netizen.

vidio candaan Igun viral di media sosial dan mendapat banyak kecaman buruk dari para netizen.
Alhasil Igun menyampaikan permintaan maaf nya melaui vidio yang bedurasi 52 detik dan mengakui kesalahan nya atas candaan yang dia lontarkan kepada Saipul Jamil.

“Bagi saya itu adalah sebuah musibah yang seharusnya tidak terjadi, jadi saya sangat menyesal atas semuanya.
“Sekarang saya paham, semua harus berhati-hati karena ada yang namanya FYP. Semua ingin terkenal, viral, dengan viewers dan followers banyak,” ujar Ivan Gunawan.

“Saya mengaku salah atas beredarnya vidio candaan saya, seharusnya hal ini tidak saya lakukn dan apalagi sampai di posting” di semua media sosial” pernyataan maaf Igun.

Igun juga minta maaf jika guyonan nya sampai menyinggung para korban kasus pelechan seksual yang pernah di lakukan Saipul Jamil.

Disisi lain, saipul Jamil juga memberikan respon posiitif atas pernyataan maaf dari Igun pasal candaan yang menyinggung kasusnya. Mantan suami Dewi Persik ini juga mengaku telah memaafkan candaan Ivan Gunawan meskipun merasa tersinggung.

Saipul Jamil menekankan bahwa Igun tidak bermaksud jahat ataupun mau mengejeknya dan hanya bercanda saja dan dia juga sudah membukakan pintu maaf untuknya.

” kalau saya sudah memaafkan, tapi di luar sana masih banyak yang merasa tersinggung atas insiden itu. Saya masih positive thinking saja mungkin itu bercanda dan ternyata benar memang hanya bercanda saja, cumannya tidak semua orang bisa terima candaan kita” ungkap Saipul Jamil.

Baca Juga : Penampilan Baru Nada Tarina Putri di Kecam Netizen
Sumber : Liputan 6

Spread the love

Related Posts

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Berita Seputar Indonesia – Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh “Mau berkhayal saja itu takut tidak sesuai kenyataan” Prilly Latuconsina, sosok aktris dan penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia, baru-baru ini berbagi…

Spread the love

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Berita Seputar Indonesia – Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan Kasus dugaan pencabulan yang melibatkan Vadel Badjideh dan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, memasuki fase penting.…

Spread the love

You Missed

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Prilly Latuconsina Kebingungan Mencari Jodoh

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Gelar Perkara Vadel Badjideh Siap Di laksanakan

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Kuasa Gelap Raih 1,1 Juta Penonton

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Perlindungan LPSK untuk Saksi Kasus Lolly

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Baim Wong Beberkan Nominal Nafkah untuk Paula Verhoeven

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Lemparkan Kode Keras untuk Vadel Badjideh
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/