Bobby Nasution Hanya Menjalankan Mandat Bukan Sebagai Usunghan Golkar Sumut

Berita Seputar Indonesia – Bobby Nasution, Wali Kota Medan, meminta maaf kepada DPD karena hadir di acara pengarahan calon kepala daerah di DPP.
karena di nilai menyinggung Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golkar Sumatra Utara dan Ketua nya Musa Rajekshah pada acara tersebut.

Dikabarkan bobby Nasution akan di usung pada saat Pilgub Sumut oleh DPP golkar melalui isyarat isyarat. meskipun status beliau bukanlah seorang Kader.
dan di sisi lain Golkar Sumut lebih menjagokan Ijeck. dikarenakan Ijeck selain berstatus Kader, dia juga berpengalaman menjadi Wakil Gurbenur.

“Kepada DPD Golkar Sumut, dan Bang Ijeck, saya mohon maaf secara pribadi. kalau saya ada menyinggung Golkar Sumut maupun secara pribadi pasal undangan ini.

Ucap Bobby Nasution setelah selesai acara malam takbiran di lapangan merdeka medan

Di kabarkan Bobby Nasution hadir di acara itu karena mendapat undangan yg di berikan dari DPP Partai Golkar kepada nya.
maupun bakal menjabat sebagai calon Gurbenur maupun sebakai Bakal calon Wali Kota Medan.
Demikianlah statement yang di berikan oleh bobby Nasution ketika menyadari kesalahan nya itu.

“Kehadiran saya di acara kemarin karena menerima dua undangan: sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon walikota.”
Jika pernyataan dari DPD Golkar Sumut seperti itu kemaren ya baik lah. saya mohon maaf secara pribadi mengenai statemen sana sini.”
tambah mantu Preseden RI Jokowi ini.

Menurut Riza, sosok yang akakn di usung pada Pilkada ini haruslah orang yang memenuhi kriteria, seperti harus merupakan seorang Kader dari Partai Golkar.
Hingga mengabdi pada Partai Golkar. sampai sekarang hanya Musa Rajekshah lah yang di nilai memenuhi kriteria tersebut.

Ketua Tim Penjaringan, Riza selaku calon Kepala Daerah Partai Golkar Sumut, memberikan pernyataan bahwa pada tanggal 9 – 23 april 2024.
akan ada di lakukan penjarigan untuk bakal calon kepala daerah. baik untuk pilgub sumut maupun pilkada kabupaten.

Riza menegaskan bahwa Bobby Nasution bukanlah calon rekomendasi Partai Golkar, melainkan hanya menerima penugasan saja.
Beliau juga mengaku sempat heran karena menerima banyak pernyataan bahwa Bobby Nasution yang di pilih oleh Partai Golkar Sumut.

Baca Juga : Saya Mau Pensiun, Pulang KeSolo – Jokowi Di Sorot Sebagai Penasehat Pribadi Prabowo-Gibran
Sumber : CNN Indonesia

Spread the love

Related Posts

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Berita Seputar Indonesia – Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi Pekan ini, Nikita Mirzani mengambil langkah hukum dengan melaporkan Vadel Badjideh, pacar putrinya Lolly, ke Polres Metro Jakarta Selatan.…

Spread the love

Rocky Gerung Viral Sebut Gibran Koruptor – Respons dan Tindakan KPK

Berita Seputar Indonesia – Rocky Gerung Viral Sebut Gibran Koruptor – Respons dan Tindakan KPK Baru-baru ini, nama Rocky Gerung kembali menjadi sorotan publik. Setelah pernyataannya tentang Gibran Rakabuming Raka,…

Spread the love

You Missed

Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel

Nikita Mirzani x Lolly – Unggahan Lolly Di duga Ketikan Vadel

Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma

Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma

Jennifer Coppen Umrah, Keinginan Almarhum Dali Wassink

Jennifer Coppen Umrah, Keinginan Almarhum Dali Wassink

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan ‘Pernikahan Ulang’

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan

Bunga Zainal Berjuang di Tengah Kasus Penipuan
  • edukasi anak SMKS PGRI 1 Sukabumi Colégio Notarial do Brasil Meshkat Education Asociación Cristiana Desa Ketawang Karay kec ganding laloika desa equatoronline nutrisaga luckyled krakatauinternationalport https://webshophermanboon.nl/ https://kjp.reprime.id/ https://www.etf.bo.gov.ng https://www.portillosilva.net/ https://flowmeterindustri.id/ https://satsuki-naika.com/ https://smartcontents.id/ https://saleshondamurni.com/ https://mpdriver-canon.com/ https://dewansengketa.id/ https://dprd.cimahikota.go.id/ https://yh1ab.or.id/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://www.eretankulon.desa.id/ https://store.manaje.id/ https://gading2.com/ https://www.pmsaifworld.com/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://elearning.binamandiri.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://bojongmalang.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://ai.wizard.id/ https://ytd.wizard.id/ https://akun.wizard.id/ https://ytd.wizard.id/ https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://elearning-mib.com/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/