Tidak Melakukan Hubungan Intim Dalam Waktu Lama Setelah Melakukan Lagi Wanita Ini Alami Hal Sadis

Tidak Melakukan Hubungan Intim Dalam Waktu Lama Setelah Melakukan Lagi Wanita Ini Alami Hal Sadis – Rasa rindu yang merundung pasangan suami istri ini malah berujung sakit.Melampiaskan kangen dengan berhubungan intim setelah enam bulan lamanya tak bertemu.Pasangan suami istri ini memutuskan untuk memadu kasih.

Suaminya yang baru pulang bekerja di luar kota, ternyata membuat sang istri mengalami kondisi yang amat menyakitkan.Xiao Qing mulai merasa sakit yang teramat sangat di bagian perut setelah selesai berhubungan intim dengan sang suami.Wanita asal Tiongkok itu mengalami hal yang sangat diluar dugaan.

Darahnya keluar cukup deras dari dalam tubuh.Keduanya telah berpisah selama enam bulan karena masing-masing bekerja.

Dilansir dari majalah terkenal nextshark mereka baru bertemu kembali pada tanggal 19 Agustus lalu.Rasa sakitnya begitu hebat sampai wanita 26 tahun itu dibawa ke rumah sakit di Changsha, ibu kota provinsi Hunan, Tiongkok tengah.Pemindaian menunjukkan bahwa telah ada kista pada ovarium kanannya.Kista itu berdiameter tiga sentimeter dan telah pecah.Sehingga dia kehilangan darahnya sebanyak 40 persen.

“Ada sekitar 1.500 ml darah yang hilang di perutnya, atau sekitar 40 persen dari volume darahnya. Jika tadi terlambat dibawa ke rumah sakit, akan ada risiko yang mengancam nyawanya,” kata dokter jaga, Dr. Huang Mei.Beruntung Xiao sampai di rumah sakit pada waktunya.Dia menjalani operasi untuk menghentikan pendarahan dan saat ini menjalani proses pemulihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *